Rokok A-Mild, Rokoknya Mahasiswa dan Anak Kost




Apakah anda seorang mahasiswa? Kebetulan tinggal di tempat kost? Pernahkah anda melihat teman anda merokok? Atau bahkan mungkin anda adalah seorang perokok? Rokok apa yang biasanya sering anda lihat atau beli? Ya, jawabannya mungkin adalah rokok A-Mild, salah satu jenis rokok hasil produksi PT. Sampoerna. Mengapa bisa demikian? Mari kita sedikit membahas lebih lanjut.

A-Mild merupakan salah satu rokok dengan harga dan kualitas yang sepadan bagi kantong mahasiswa atau anak kost. Anda mungkin pernah bertanya pada teman, atau bahkan anda sering membelinya, berapakah harga satu bungkus rokok A-Mild? Ya, harganya adalah Rp 10.000,00 dengan isi 16 batang rokok, atau bila dihitung harga per batang, menjadi Rp 625,00/buah. Wow..cukup menggiurkan bukan bagi kantong para mahasiswa atau anak kost untuk satu batang rokok dengan harga seperti itu? Memang, para penjual tidak menjual eceran per batang, biasanya minimal 3 batang dengan harga Rp 2000,00. Mungkin bila diibaratkan paket makanan, ini adalah “ pahe “ alias paket hemat. Secara kualitas, bisa dikatakan setara dengan harga, tidak terlalu buruk tetapi juga tidak istimewa. Menurut kebanyakan orang, rasanya enak, walaupun bagi yang belum pernah mencoba, tidak akan pernah tahu bagaimana rasanya rokok itu. Mungkin hanya asapnya-lah yang sering mereka hirup, dan itu tentu saja tidak termasuk dalam kategori enak.

Merokok sudah menjadi suatu gaya hidup bagi masyarakat Indonesia, khususnya bagi para pria, tak memandang umur, karena sekarang tidak aneh kita sering melihat anak-anak SD sedang merokok. Mungkin inilah salah satu alasan yang dipakai pihak produsen dalam melihat peluang yang ada. Dengan harga terjangkau dan kualitas bisa dikatakan cukup baik, tak heran rokok A-Mild menjadi salah satu rokok terlaris, khususnya di kalangan mahasiswa dan anak kost. Karena sudah kita ketahui sebelumnya, bahwa mahasiswa atau anak kost lebih menyukai sesuatu dengan harga yang terjangkau, sesuai dengan kapasitas saku mereka.

1 Response to "Rokok A-Mild, Rokoknya Mahasiswa dan Anak Kost"

Poskan Komentar